BerandaLiga InggrisAntonio Conte dan Tottenham Sedang Negosiasi Serius

Antonio Conte dan Tottenham Sedang Negosiasi Serius

Antonio Conte dan Tottenham Hotspur dikabarkan sedang menjalin negosiasi serius. Sang pelatih memang sedang liburan usai cabut dari Inter Milan, namun perwakilannya sedang intens dengan Spurs.

Pelatih asal Italia itu memang baru saja menganggur karena dia meninggalkan Inter Milan saat musim 2020/2021 berakhir. Padahal Nerazzurri baru saja sukses diantarkan menjuarai Serie A Italia setelah sekian lama puasa gelar.

Keretakan hubungan sang pelatih dengan manajemen disinyalir jadi biang dari perpisahan mengejutkan ini. Klub sedang kesulitan keuangan dan meminta sang pelatih menjual beberapa pemain.

Baru juara, Conte tentu saja ogah melepas para pemain yang ada di skuat asuhannya. Belum ada sebulan tanpa pekerjaan, kini dia dikabarkan sedang menjalin negosiasi dengan Spurs.

Jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano dalam akun Twitter pribadinya, mengabarkan Spurs siap memberikan kemewahan pada sang pelatih.

Mulai dari kontrak jangka panjang, dana transfer dan beberapa pemain anyar top siap didatangkan jika sang pelatih mau bergabung.

Conte sebelumnya diberitakan menarik perhatian Real Madrid. Namun kenyataannya, Los Blancos malah memilih untuk reunian dengan Carlo Ancelotti.

Antonio Conte dan Tottenham Sedang Negosiasi Serius
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini