BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsAnsu Fati Kena Tindakan Rasisme, Griezmann Marah

Ansu Fati Kena Tindakan Rasisme, Griezmann Marah

Ansu Fati mengalami perlakuan rasisme dari seorang jurnalis dalam pertandingan perdana Barcelona di Liga Champions musim ini. Antoine Griezmann pun terlihat sangat marah dengan kejadian tersebut.

Sebagai rekan setim yang lebih senior, Griezmann menyuarakan dukungannya kepada Ansu Fati yang belum genap berusia 18 tahun.

Wonderkid Barcelona itu nampaknya sedang sial saja meski penampilannya apik di laga tersebut. Tapi laporan bernada rasisme dinyatakan oleh seorang jurnalis Media ABC, Salvador Sostres.

Dia mengibaratkan Ansu Fati sebagai penjual asongan berkulit hitam yang berlarian di tengah kota meneriakkan dagangannya.

Griezmann terlihat sangat geram dengan tindakan rasisme tersebut. Dia pun tidak bisa menahan diri untuk meluapkan amarahnya lewat akun media sosial Twitter miliknya.

“Ansu Fati adalah manusia sama seperti kita, dia layak dihormati. Apalagi dia punya bakat yang luar biasa,” cuit Griezmann di Twitter.

Terlepas dari rasisme, Ansu Fati berperan besar dalam kemenangan besar Barcelona atas Ferencvaros, Rabu (21/10/20) dini hari. Dia mencetak masing-masing satu gol dan assist untuk Blaugrana.

Ansu Fati Kena Tindakan Rasisme, Griezmann Marah
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini