BerandaLiga SpanyolAnsu Fati Beri Isyarat Dirinya Bisa Absen Setahun ke Depan

Ansu Fati Beri Isyarat Dirinya Bisa Absen Setahun ke Depan

Barcelona nampaknya masih belum bisa menggunakan jasa Ansu Fati dalam waktu dekat. Tim medis Barcelona memundurkan jadwal comeback sang pemain yang awalnya diprediksi di bulan April. Fati pun mengungkapkan jika dia bisa saja absen hingga satu tahun.

“Pengalaman ini (cedera) bukan yang pertama bagi saya. Beberapa tahun lalu saya mengalami retak di bagian tibia dan fibula. Saya pun harus menepi hingga satu tahun. Tentu disayangkan situasi yang sama kembali terjadi,” ujar Fati lewat akun instagram.

“Kala itu setiap hari saya merasakan sakit. Namun banyak pembelajaran yang saya dapat. Situasi ini akan saya hadapi dengan mentalitas serupa. Saya masih akan memperjuangkan mimpi sebaai pesepakbola,” tutupnya.

Cedera Fati memang sangat disayangkan. Pasalnya sebelum mendapat cedera di bulan November 2020 silam, dia adalah salah satu penampil terbaik Barcelona. Pemain 18 tahun tersebut sukses mencetak empat gol dari tujuh laga Liga Spanyol.

Ansu Fati Beri Isyarat Dirinya Bisa Absen Setahun ke Depan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini