BerandaLiga LainnyaDuniaAnggota Tim Dokter Maradona Diancam Penjara

Anggota Tim Dokter Maradona Diancam Penjara

Tujuh anggota tim dokter mendiang Diego Armando Maradona, dalam tuduhan pembunuhan ringan. Demikian kutip ESPN atas laporan terbaru hasil penyelidikan kematian sang bintang.

Maradona diklaim alami gagal jantung dalam laporan kematiannya. Ini menjadi titik awal penyelidikan kantor kejaksaan San Isidro memulai penyelidikan mendalam pada orang terakhir yang menanganinya.

Ketujuh anggota medis itu kini telah dicekal bepergian keluar negeri. Termasuk adalah ahli bedah saraf yang melakukan operasi otak, seorang psikiater, dua perawat, seorang koordinator perawat, seorang dokter, dan seorang psikolog.

Jika benar terbukti dalam persidangan kelak, ketujuhnya menghadapi dakwaan berat dengan ancaman 8 sampai 25 tahun penjara dengan tuntutan pembunuhan ringan dengan kesengajaan.

Anggota Tim Dokter Maradona Diancam Penjara
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini