BerandaLiga IndonesiaAndritany: Shin Tae-yong Salah Tak Panggil Saya

Andritany: Shin Tae-yong Salah Tak Panggil Saya

Ada rasa kecewa dari Andritany Ardhiyasa saat tak dipanggil Timnas Indonesia. Namun, ia justru berambisi mengeluarkan kemampuannya dan menyebut Shin Tae-yong salah tak memanggilnya.

Boleh dibilang, Andritany jadi aktor penting Persija memenangkan babak adu penalti dari PSM Makassar di babak semifinal.

Saat adu penalti itu, Andritany menggagalkan tiga penendang penalti dari PSM dan memastikan satu tiket ke partai final untuk Persija.

Akan tetapi, hal tersebut tak membuatnya kembali ke Timnas Indonesia. Andritany tak masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan, 1 Mei mendatang.

TC tersebut merupakan bagian dari persiapan Skuad Garuda dalam menghadapi sisa tiga laga di babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Rachmat Irianto dkk yang tergabung di Grup G akan memainkan semua laganya secara terpusat di Uni Emirat Arab (UEA).

Bagi Andritany, tak masuk dalam Timnas Indonesia malah membuatnya semakin terpacu untuk memberikan bukti kepada Shin Tae-yong. Ia mengatakan Tae-yong salah tak memberikannya kesempatan.

“Ini sudah dua atau tiga kalinya saya tak dipanggil coach Shin Tae-yong. Kalau saya bagus, coach Shin Tae-yong tidak akan menutup mata dan Insyaallah saya bisa kembali lagi ke Timnas Indonesia. Jadi, dia salah atau tidak memanggil saya, saya bertekad kalau dia salah tidak memanggil saya,” tutur Andritany.

Juru taktik berkebangsaan Korea Selatan itu lebih memilih Nadeo Argawinata (Bali United), M Riyandi (Barito Putera) dan Aqil Savik (Persib Bandung) ke dalam skuatnya.

Andritany: Shin Tae-yong Salah Tak Panggil Saya
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini