BerandaLiga ItaliaAndrea Barzagli Memutuskan untuk Mundur dari Juventus

Andrea Barzagli Memutuskan untuk Mundur dari Juventus

Andrea Barzagli membuat kejutan belum lama ini. Dia dikabarkan mengundurkan diri dari staf kepelatihan Maurizio Sarri.

Dulu Andrea Barzagli merupakan salah satu pemain penting bagi Juventus. Dia memperkuat klub raksasa Serie A Italia ini selama delapan tahun. Dan pada akhir musim lalu, sang pemain memutuskan untuk gantung sepatu sebagai pemain sepak bola.

Jika sudah jodoh memang tidak akan kemana. Setelah berselang beberapa bulan, mantan bek Timnas Italia itu kembali ke La Vecchia Signora. Tetapi bukan sebagai pemain melainkan menjadi staf pelatih di bawah pimpinan Maurizio Sarri.

Keputusan Mengejutkan Andrea Barzagli

Dalam masa pandemi virus corona beberapa waktu lalu, kompetisi Serie A Italia menghentikan sementara pertandingan. Kini setelah kondisi mulai membaik Juventus akan melakukan sesi latihan. Dan mantan bek La Vecchia Signora ini membuat keputusan yang mengejutkan. Yaitu memilih untuk Hijrah.

Lewat akun Instagram pribadinya, Andrea Barzagli mengatakan,”Saya sudah cukup lama berada di klub ini. Ini keputusan sebagai pilihan hidup. Semuanya sudah saya pikirkan dengan matang. Ini masalah hati.”

“Sebenarnya ini sangat sulit bagi saya. Waktu ini lebih baik saya gunakan untuk bersama dengan keluarga. Dulu kami jarang berkumpul. Sekarang bisa lebih sering menghabiskan waktu bersama.”

Ucapan Terima Kasih Barzagli kepada Juventus

Andrea Barzagli beberapa hari kemarin mengungkapkan bahwa dirinya sudah banyak dibantu oleh Juventus. Dan tidak lupa mengucapkan terima kasih. Pasalnya, dari La Vecchia Signora dia bisa menjadi orang yang kuat.

“Juventus adalah keluarga saya nomor dua setelah ayah, ibu, istri, anak. Dulu saya lebih memprioritaskan La Vecchia Signora daripada keluarga saya sendiri. Akan tetapi mereka mendukung keputusan profesional saya dalam diam. Sehingga, saat ini saya lebih memilih untuk berkumpul bersama mereka.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang berada didalam Juventus Arena. Karena sudah mendukung dan mendidik menjadi pria yang kuat. Fabio Paratici dan Pavel Nedved juga sudah banyak membantu saya. Untuk orang-orang yang berkontribusi untuk perkembangan karir saya, terima kasih banyak.”

“Saya sudah berhubungan dengan banyak orang disini. Seperti rekan setim, fans, orang-orang yang bekerja didalam Juventus. Mereka semua luar biasa. Bisa membuat klub tersebut seperti ini. Fino Alla Fine Forza Juventus.”’

“Untuk Maurizio Sarri, saya minta maaf. Karena belum bisa membantu anda untuk mencapai cita-cita anda. Danaya juga berterima kasih, karena sudah memberikan sedikit ilmu kepelatihan yang bisa saya gunakan suatu saat nanti. “

Andrea Barzagli Memutuskan untuk Mundur dari Juventus
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini