Andre Onana Masih Berharap Dipertahankan Ajax

0
40
Onana
Twitter

Andre Onana mengutarakan harapannya untuk dipertahankan oleh Ajax, meskipun Inter Milan telah mengincarnya sebagai suksesor Samir Handanovic.

Sang penjaga gawang berusia 25 tahun harus melalui beberapa bulan terakhir absen memperkuat tim ibu kota Belanda, karena hukuman yang dijatuhi kepadanya akibat doping.

Tadinya, ia dilarang tampil selama setahun, namun dikurangi menjadi sembilan bulan berkat kemenangan di Pengadilan Banding Olahraga (CAS).

Ia baru bisa kembali pada akhir tahun ini, dan dengan kontrak yang tinggal menyisakan beberapa bulan lagi, maka masa depannya pun dipertanyakan.

Kiper timnas Kamerun itu mengaku sempat ditawari kesempatan pindah ke Prancis, namun gagal diselesaikan, selagi masih membuka kemungkinan untuk bertahan.

“Pada musim panas, ada kesempatan untuk pergi ke Prancis. Saya berbicara dengan Lyon dan Nice, namun kami tidak mencapai kesepakatan,” kata Onana kepada De Telegraaf, via Football-Italia.

Dalam wawancara yang sama, eks kiper Barcelona itu masih menginginkan kontrak baru: “Segalanya masih bisa dinegosiasikan. Saya masih terbuka dengan hipotesis untuk menandatangani kontrak baru.”

Ia merupakan incaran utama Inter, yang diharapkan akan berpisah dengan Handanovic seketika kontraknya habis pada musim panas tahun depan, mengingat ia sudah berusia 37 tahun dan tidak akan mendapatkan perpanjangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini