Ancelotti: Real Madrid Bermain Buruk Lawan Espanyol !

0
41

Setelah tidak terkalahkan sejak awal musim, Real Madrid mulai dijerat inkonsistensi di pekan terakhir bulan September. Setelah tumbang di Liga Champions dari Sheriff Tiraspol di Liga Champions pada Rabu (29/9) WIB, El Real melanjutkan tren negatif tersebut ke Liga Spanyol dengan menelan kekalahan 1-2 dari Espanyol di pekan ke-8 hari Minggu (3/10) WIB.

Carlo Ancelotti selaku pelatih El Real tidak bisa menutupi rasa kecewanya. Dalam wawancara selepas pertandingan, pelatih asal Italia tersebut mengakui jika Espanyol layak menang seiring dengan buruknya penampilan Real Madrid.

“Kami bermain sangat buruk kontra Espanyol. Ini adalah penampilan terburuk kami sejauh ini, jadi kami pantas kalah. Namun tidak seharusnya klub seperti Real Madrid kalah di dua laga secara beruntun. Kami harus menemukan apa yang salah,” ujar Ancelotti dilansir AS.

“Kami punya ide terkait bagaimana kami harusnya bermain, namun setelah gol pertama, semua rencana tersebut buyar. Kami tidak bisa tetap tenang dan akhirnya banyak kehilangan bola,” tutupnya.

Kekalahan dari Espanyol menjadi kekalahan perdana Real Madrid di Liga Spanyol 2021/22. Namun di pekan sebelumnya, Karim Benzema dkk juga gagal menang setelah ditahan imbang Villarreal 0-0 pada 25 September silam. Alhasil raihan poin Real Madrid (17 poin) di puncak kini disamai oleh Atletico Madrid dan Real Sociedad.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini