BerandaLiga SpanyolAncelotti Belum Menyerah Untuk Gareth Bale

Ancelotti Belum Menyerah Untuk Gareth Bale

Meski usianya sudah tak lagi muda, Gareth Bale masih diharapkan Carlo Ancelotti bisa membawa Real Madrid meraih kesuksesan di musim depan.

Pemain 31 tahun itu kembali dari masa pinjamannya di Tottenham Hotspur akhir musim ini. Namun, banyak yang menganggap kontribusinya sudah tak lagi dibutuhkan Real Madrid.

Ancelotti tidak berpendapat demikian. Menggantikan Zinedine Zidane di bangku pelatih, pelatih asal Italia tersebut memilih untuk memberikan kesempatan pemain Wales tersebut untuk unjuk kemampuan.

“Gareth tidak banyak bermain di Liga Inggris, tapi dia mencetak sejumlah gol. Dia bermain efektif di laga terakhirnya di musim ini ketika dia bermain dengan konsisten,” ujar Ancelotti kepada Sky Sports.

“Dia kembali ke sini, saya tahu dengan baik kemampuannya. Jika dia masih memiliki motivasi untuk bermain, dia akan memiliki musim yang luar biasa. Saya tak meragukan hal tersebut.”

“Saya masih memiliki keyakinan pada Gareth, Isco, Marcelo… Mereka akan memiliki motivasi menunjukkan kapabilitas bermain untuk Real Madrid,” tandasnya.

Ancelotti Belum Menyerah Untuk Gareth Bale
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini