BerandaLiga InggrisAnak Dennis Bergkamp Gabung Arsenal dengan Status Trial

Anak Dennis Bergkamp Gabung Arsenal dengan Status Trial

Mitchel Bergkamp adalah anak Dennis Bergkamp yang baru saja dikabarkan bergabung dengan Arsenal, tapi sejauh ini masih menjalani masa trial.

Laporan ini datang dari media asal Belanda, VZ yang mengatakan Mitchel akhirnya menjalani trial bersama klub asal London Utara itu. Pasalnya dia sedang tanpa klub usai dilepas oleh klub asal Belanda, Almere City.

Dilepas oleh klub sekaliber Almere City nampaknya mempengaruhi manajemen Arsenal untuk tidak langsung memberinya kontrak tetap. Mitchel tetap harus jalani masa trial lebih dulu.

Terlepas dari dirinya merupakan putra dari sang legenda, Dennis Bergkamp, sejauh ini terbukti belum bisa menunjukkan bakat sebesar sang ayah.

Perlu digarisbawahi, Dennis Bergkamp merupakan pemain favorit fans Arsenal. Membela The Gunners selama 11 tahun, tiga gelar Liga Inggris membuat dirinya dibuatkan patung di depan Stadion Emirates.

Kini tergantung sang anak, apakah bisa mengesankan klub untuk memberinya kontrak di skuat U-23 atau tidak. Jika tidak berhasil, cukup menarik melihat seperti apa hubungan Bergkamp dengan fans Arsenal ke depannya.

Anak Dennis Bergkamp Gabung Arsenal dengan Status Trial
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini