BerandaLiga ItaliaAmsyiong! Napoli Telan Kekalahan Lagi

Amsyiong! Napoli Telan Kekalahan Lagi

Duet pemain Lazio, Ciro Immobile dan Luis Alberto menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Napoli. Inilah kekalahan kedua beruntun yang diderita anak asuh Gennaro Gattusso dalam sepekan.

Kekalahan membuat mereka tertahan di peringkat lima dengan 23 pojn dari 13 pertandingan. Sedang Lazio ada di posisi kedelapan dengan 21 poin.

Lazio nyaris unggul di menit keenam setelah tendangan voly Immobile masih melambung tipis saja di atas mistar gawang lawan. Tiga menit berselang, dia tidak membuang peluang dengan menanduk umpan silang Adam Marusic ke pojok atas gawang David OSpina dan merubah skor.

Serangan bertubu tuan rumah memaksa blunder di babak kedua. Salah umpan langsung disambar pemain Lazio yang mengirim umpan ke Luis Alberto. Lalu dengan dingin ia menendang bola pisang ke tiang jauh Ospina dan memaksanya memungut bola kedua dari dala gawang.

Lazio – Napoli 2 – 0

Goals: Immobile (9), Luis Alberto (56)

Lazio: Reina; Luiz Felipe (Patric 85), Hoedt, Radu; Lazzari, S Milinkovic-Savic (Akpa Akpro 85), Escalante (Cataldi 79), Luis Alberto, Marusic; Immobile (Pereira 79), Caicedo (Muriqi 67)

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly (Manolas 55), Mario Rui (Ghoulam 64); Fabian Ruiz, Bakayoko (Lobotka 64), Zielinski; Politano (Elmas 55), Petagna, Lozano (Malcuit 74)

Amsyiong! Napoli Telan Kekalahan Lagi
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini