BerandaLiga SpanyolAllegri Disiapkan untuk Gantikan Zidane di Madrid

Allegri Disiapkan untuk Gantikan Zidane di Madrid

Massimiliano Allegri kabarnya telah disiapkan untuk menjadi pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid, yang akan mengumumkan kepergian sang pelatih pada pekan depan.

Ya, Zidane diharapkan untuk segera mengumumkan pengunduran dirinya pada pekan depan, seiring dengan kegagalannya dalam mempersembahkan trofi apa pun pada musim ini.

Los Blancos merasakan musim tanpa gelar pertamanya sejak tahun 2010 silam, dan karena hal ini, masa depan Zizou makin panas dibahas.

Dengan demikian, ini akan menjadi kepergian kedua Zidane, semenjak mengambil alih kembali pada tahun 2019. Sebelumnya, ia sudah pernah mundur pada tahun 2018.

El Partidazo de COPE melaporkan bahwa, selain pengumuman pengunduran diri yang akan dirilis pada pekan depan, Madrid juga akan mengumumkan kedatangan Allegri sebagai pengganti Zizou.

Sang juru taktik asal Italia sudah menganggur selama dua musim terakhir semenjak meninggalkan Juventus, yang ingin bereuni dengannya pada musim depan, namun Allegri disinyalir lebih memilih tantangan baru di Madrid.

Allegri Disiapkan untuk Gantikan Zidane di Madrid
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini