BerandaLiga ItaliaAllegri Desak Juventus Segera Perpanjang Kontrak Dybala

Allegri Desak Juventus Segera Perpanjang Kontrak Dybala

Massimiliano Allegri desak Juventus untuk segera memperpanjang kontrak Paulo Dybala, yang sebelumnya ramai dirumorkan bakal hengkang di musim panas ini.

Sang pemain berusia 27 tahun itu tadinya kembali dirumorkan bakal meninggalkan Bianconeri di bursa transfer ini, karena kontraknya yang akan segera kadaluarsa pada Juni 2022 mendatang.

Dengan negosiasi yang berlarut-larut selama setahun terakhir, maka rumor kepergiannya pun beredar deras. Sebab daripada kehilangannya secara gratis pada tahun depan, akan lebih baik jika menemukan pembelinya pada musim panas ini.

Namun kedatangan Allegri bisa mengubah segalanya, karena sang pelatih memiliki hubungan spesial dengan sangat pemain timnas Argentina.

Negosiasi kontrak Dybala yang terakhir dilaksanakan pada musim dingin lalu, namun kini sang penyerang diklaim sudah siap untuk memulai kembali.

Goal pun menyatakan bahwa klub raksasa Turin siap untuk melakukan negosiasi lagi dalam waktu dekat.

Pada musim ini, menit bermain Dybala dibatasi menjadi hanya 20 pertandingan saja di Serie A, karena dirundung oleh banyak masalah cedera. Ia masih sukses mencetak empat gol dan mempersembahkan tiga assist, dengan performa yang lebih baik ketika fit di pengujung musim.

Allegri Desak Juventus Segera Perpanjang Kontrak Dybala
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini