BerandaLiga InggrisAlex Telles Ungkap Kondisi Kesehatannya Kepada Para Fans

Alex Telles Ungkap Kondisi Kesehatannya Kepada Para Fans

Para fans Man United sepertinya harus bersabar untuk menanti kembalinya bek kiri anyar mereka, Alex Telles. Seperti diketahui, pemain 27 tahun tersebut sudah absen di dua laga terakhir Setan Merah melawan Chelsea dan RB Leipzig akibat terpapar COVID-19. Hingga kini dirinya masih mejalani isolasi dan belum ada informasi terkait kapan pemain asal Brasil itu bisa kembali merumput.

Setelah selama ini menutup diri terkait kondisinya, akhirnya Telles buka suara melalui akun instagramnya. Dia pun mengumumkan jika dia merasa baik-baik saja, dan berharap bisa segera kembali.

“Terimakasih banyak atas semua perhatian dan dukungan selama saya menjalani isolasi ini. Tak ada yang perlu dikawatirkan karena kondisi saya sangat baik. Saya berharap bisa segera kembali membantu rekan-rekan di lapangan. Sekali lagi terimakasih atas pesan-pesan kalian semua,” tutupnya.

Mantan pemain FC Porto itu juga sudah dipastikan absen dalam dua laga krusial Man United selanjutnya, yakni melawan Arsenal di Premier League pekan ke-8 dan Istanbul Basaksehir di lanjutan fase grup Champions League.

 

Alex Telles Ungkap Kondisi Kesehatannya Kepada Para Fans
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini