Alessandro Florenzi Selangkah Lagi Jadi Milik AC Milan

0
39

Rumor terkait kepergian bek kanan Timnas Italia, Alessandro Florenzi akan segera menjadi kenyataan. Seperti diketahui, bek 30 tahun tersebut dimasukkan ke daftar transfer oleh pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho. Alhasil kini dirinya dikabarkan tinggal menunggu waktu sebelum direkrut oleh AC Milan.

Informasi ini datang dari jurnalis transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano. Romano memastikan jika baik AC Milan dan AS Roma telah mencapai kata sepakat. Florenzi akan dipinjamkan selama semusim dengan opsi pembelian di akhir 2021/22. Dia akan diplot sebagai pesaing dari Davide Callabria, Andrea Conti, dan Pierre Kalulu di posisi bek kanan.

Masa peminjaman bersama AC Milan akan menjadi periode peminjaman ke-3 beruntun Florenzi sejak Januari 2020 silam. Sejak saat itu dia telah dipinjamkan ke Valencia dan Paris Saint-Germain. Namun, dia sukses menjadi bek kanan reguler bersama PSG di musim 2020/21 silam dengan catatan 36 penampilan.

Florenzi sendiri kabarnya tidak akan menjadi rekrutan terakhir AC Milan di musim panas 2021 ini. Kendati sudah mendatangkan enam pemain, ditambah Florenzi, Rossoneri juga masih bernegosiasi dengan Chelsea untuk meminjam gelandang mereka, Tiemoue Bakayoko.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini