BerandaLiga InggrisAlasan Yang Membuat Paul Pogba Tidak Laku Di Pasaran

Alasan Yang Membuat Paul Pogba Tidak Laku Di Pasaran

Seiring perkembangan informasi soal transfer pemain Manchester United Paul Pogba. Kabarnya gelandang berusia 27 tahun itu tidak akan laku dijual pada musim panas ini, sebab permintaan gajinya terlalu mahal ditangah kondisi yang kurang memungkinkan.

Dalam beberapa pekan terakhir, Pogba selalu diberitakan bakal pergi dari Old Trafford. Pria berusia 27 tahun itu merasa jika dirinya sudah cukup bermain di Manchester United, untuk itu ia ingin mencoba tantangan baru. Beberapa klub eropa sempat dinyatakan ingin mendapatkan tanda tangan Pogba, diantaranya Juventus, Real Madrid bahkan hingga PSG.

Menurut laporan yang dilansir dari AS, keputusan Pogba untuk pergi dari Manchester United musim ini sepertinya akan sulit terwujud. Seperti yang diketahui, pihak klub sejauh ini masih berusaha untuk mempertahankan pemain timnas Prancis tersebut. Bahkan untuk mempertahankannya, Setan Merah membandrol harga yang sangat besar yaitu mencapai 150 juta pounds.

Bukan Masalah Transfer

Berdasarkan dari Laporan yang sama, salah satu masalah yang menjadi minimnya ketertarikan kepada pemain berusia 27 tahun itu bukan soal harganya. Ditengah pandemi virus corona saat ini, memang sebagian klub mengalami kesulitan untuk bisa menembus angka sebesar itu.

Akan tetapi klub yang meminati Pogba diberitakan sebenarnya tidak terlalu memasalahkan dengan mahar transfer. Sebab mereka tahu jika nilai transfer Pogba bakal menurun karena pandemi Virus corona atau yang juga disebut dengan Covid-19.

Gaji Terlalu Tinggi

Namun salah satu faktor yang membuat sebagian klub mundur adalah Pogba memiliki tuntutan gaji yang sangat besar. Berdasarkan berita yang sudah beredar, si pemain meminta bayaran sebesar 17 jta euro per musim. Bagi klub sekelas Real Madrid dan Juventus pun angka itu tentunya terlalu besar.

Oleh karena itu mengapa mereka memiliki niat untuk menunda mendatangkan Paul Pogba. Seiring semakin menipisnya harapan untuk pergi dari Old Trafford pada musim ini, kontrak Pogba sendiri kontraknya bakal habis di tahun 2021 mendatang. Namun pihak Manchester United masih memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 27 tahun itu secara otomatis hingga tahun 2022.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya juga pernah mengatakan jika Pogba akan diduetkan dengan pemain baru mereka Bruno Fernandes. Seperti yang diketahui, Fernandes sejauh ini sudah menjadi peran penting di skuad Solskjaer. Dan diharapkan dengan duet keduanya, MU bisa kembali menjadi penantang juara musim depan.

Alasan Yang Membuat Paul Pogba Tidak Laku Di Pasaran
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini