BerandaLiga IndonesiaAlasan Shin Tae-yong Coret Riyandi dan Yanto Basna

Alasan Shin Tae-yong Coret Riyandi dan Yanto Basna

Muhmmad Riyandi dan Rudolof Yanto Basna menjadi pemain yang dicoret Shin Tae-yong dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia, di Jakarta. TC itu sebagai proyeksi Piala Dunia 2022.

Muhammad Riyandi merupakan kiper Barito Putera dan Yanto Basna sedang berkiprah di Thailand bersama dengan PT Prachuap FC.

“Muhammad Riyandi terpaksa diganti Shin Tae-yong karena sakit. Untuk Yanto Basna yang bersangkutan tidak dapat bergabung dengan timnas sesuai waktu yang diinginkan Shin Tae-yong,” tulis keterangan resmi PSSI.

Sebagai pengganti, tim pelatih memasukan nama baru, yakni M Adi Satryo (PS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Rizky Ridho (Persebaya), Ady Setiawan (Persebaya), dan Didik Wahyu W (Tira Persikabo).

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menekankan kepada seluruh pemain yang kini ambil bagian timnas agar memiliki tekad kuat unruk berkontribusi untuk timnas.

“Pemain harus semangat, bekerja keras, disiplin, dan punya motivasi tinggi saat mengikuti TC bersama timnas Indonesia,” kata Iriawan.

“Kami ingin hasil yang maksimal saat menghadapi tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand (3/6/2021), Vietnam (7/6/2021), dan UEA (11/6/2021),” tukasnya.

Alasan Shin Tae-yong Coret Riyandi dan Yanto Basna
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini