BerandaLiga InggrisAlasan Liverpool Tidak Beli Bek Anyar di Bursa Transfer

Alasan Liverpool Tidak Beli Bek Anyar di Bursa Transfer

Manajer Liverpool Jurgen Klopp akhirnya buka suara terkait keputusan timnya tidak beli bek anyar di bursa transfer musim panas lalu.

Kini, keputusan juara bertahan Liga Inggris itu tidak memboyong bek tengah bernama besar di bursa transfer menuai kritikan. Ditambah kabar buruk yang menimpa Virgil van Dijk.

Bek yang menjadi andalan Liverpool itu harus mangkir sedikitnya 7 bulan karena cedera ACL. Insiden yang melibatkan Van Dijk dan kiper Everton, membuat wakil kapten The Reds itu mengalami cedera.

“Kami jelaskan kenapa (tidak beli bek anyar). Karena posisi bek tengah sangat jarang dirotasi, jadi tidak mungkin punya empat nama besar di sana,” jelas Klopp dikutip dari Daily Mail.

Kini Van Dijk harus menjalani masa pemulihan dengan perkiraan tujuh sampai sembilan bulan ke depan. Bahkan kabar terbaru, namanya sudah dicoret sementara dari skuat Liverpool musim ini.

Alasan Liverpool Tidak Beli Bek Anyar di Bursa Transfer
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini