BerandaLiga SpanyolAlasan Kuat Barcelona Upayakan Pjanic ke Depan

Alasan Kuat Barcelona Upayakan Pjanic ke Depan

Enterandor baru Barcelona, Quique Setien dikabarkan bakal merombak skuatnya. Rencana itu akan di mulai pada bursa transfer musim panas nanti. Setien merasa skuatnya saat ini belum cukup optimal untuk menerapkan skema permainannya dan salah satu posisi yang ingin dirombak Setien adalah lini tengah mereka.

Setien membutuhkan gelandang baru yang pandai mengalirkan bola sesuai keinginannya dan ia tidak menemukan pemain seperti itu di dalam timnya.

Bahkan Setien diberitakan telah mengantongi satu nama yang ia ingin datangkan ke Camp Nou guna memperkuat lini tengahnya musim depan. Ia tertarik mendatangkan gelandang Juventus, Miralem Pjanic.

Setien Suka Misi Pjanic

Kabar mengenai Setien yang ingin memboyong Miralem Pjanic ini sangat beralasan. Eks pelatih Real Betis itu sangat menyukai gaya bermain gelandang asal Bosnia-Herzegovina tersebut.  merasa gelandang berusia 30 tahun itu akan sempurna untuk lini tengahnya.

Pasalnya Setien menilai bahwa Pjanic memiliki kemampuan yang di atas rata-rata. Oleh karena itu, pelatih 61 tahun itu meminta manajemen Barca untuk memulai bernegosiasi dengan Bianconeri agar Pjanic bisa pindah ke Camp Nou di musim panas nanti.

Dikabarkan juga, Juventus selaku klub yang dibela Miralem Pjanic saat ini, sudah siap melepas pemain berusia 30 tahun itu dan mereka tidak akan menghalangi jika sang pemain ingin hengkang pada bursa transfer musim panas nanti.

Pjanic Krusial di Juventus

Sejauh ini, Pjanic sebenarnya merupakan pemain yang memiliki peran penting di skuat Juventus. Musim ini, Pjanic juga menjadi andalan Maurizio Sarri di lini tengah La Vecchia Signora.

Meski demikian, kepindahan Pjanic ini mungkin saja terjadi pasalnya pihak Juventus dikabarkan tengah butuh pemasukan untuk modal aktivitas transfer mereka di musim panas nanti, sehingga Si Nyonya Tua siap berpisah dengan mantan pemain Olympique Lyon tersebut.

Sang pemain sendiri masih memiliki sisa kontrak tiga tahun lagi di Turin yang baru akan berakhir pada musim panas tahun 2023 mendatang.

Apabila El Blaugrana memang ingin memboyong sang pemain ke Camp Nou maka mereka harus menyiapkan dana yang cukup besar. Barca harus menyiapkan dana sebesar 60 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Alasan Kuat Barcelona Upayakan Pjanic ke Depan
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini