BerandaLiga SpanyolAlasan Dani Olmo Tidak Ingin Kembali Ke Barcelona

Alasan Dani Olmo Tidak Ingin Kembali Ke Barcelona

Pemain RB Leipzig, Dani Olmo sebelumnya pernah diisukan bakal kembali ke Barcelona. Namun menurut pemain berusia 22 tahun itu, ia merasa tidak begitu yakin kembali ke Camp Nou. Sehingga dia memutuskan bertahan di RB Leipzig.

Dani Olmo merupakan salah satu gelandang muda jebolan La Masia. Dia berhasil menunjukkan talenta terbaiknya ketika pindah ke Kroasia dan membela Dinamo Zagreb. Karena performanya yang dinilai sangat baik, Barcelona sempat ingin memulangkan pemain tersebut.

Namun pada akhirnya, Dani Olmo justru lebih senang bermain untuk RB Leipzig. Dan ketika dia ditanya kenapa tidak memilih kembali dengan Barcelona? Lalu pria berusia 22 tahun itu pun menjawab jika pertanyaan tersebut kurang tepat ditunjukkan pada dirinya.

Dani Olmo Merasa Kurang Yakin

Setelah dikabarkan bakal ditarik kembali oleh Barcelona, Dani Olmo merasa bimbang dan tidak terlalu yakin jika posisinya disana akan diperlukan. Seperti yang diketahui, disana terdapat pemain yang lebih berkualitas sehingga persaingan akan berat. Sementara itu, di RB Leipzig, dia merasa ada visi yang jelas sehingga mau bertahan.

“Transfer itu pada akhirnya tidak terjadi, dan saya tahu jika Barcelona merupakan opsi yang tepat untuk saya. Ada begitu banyak berita yang mengatakan soal hal ini, namun pada saat itu juga saya lebih memilih bertahan di Kroasia.”

“Saya tahu cepat atau lambat bakal meninggalkan klub ini, Tapi Leipzig merupakan salah satu klub yang memiliki ketertarikan besar ketika merekrut saya. Dan karena alasan itulah yang membuat saya akhirnya bertahan.” kata Dani Olmo.

Tidak Menutup Peluang

Meskipun sudah memutuskan bertahan dengan klub yang saat ini sedang dibelanya, namun Dani Olmo tetap membuka peluang bagi Barcelona jika mereka benar-benar membutuhkannya. Ia bahkan mengaku siap kembali jika kontraknya di RB Leipzig sudah selesai.

“Dalam beberapa waktu lalu, saya sempat mengatakan jika sangat menyenangkan kembali bermain untuk kampung halaman saya sendiri. La Liga adalah salah satu kompetisi terbaik di dunia, terlebih disana juga menawarkan sensasi yang luar biasa. Jadi apa yang bisa membawa saya kesana, mungkin waktu yang akan memberikan semua jawabannya.” tambah pria berusia 22 tahun itu.

Alasan Dani Olmo Tidak Ingin Kembali Ke Barcelona
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini