BerandaLiga IndonesiaAlasan Bagus Kahfi Belum Bisa Berkarier di FC Utrecht

Alasan Bagus Kahfi Belum Bisa Berkarier di FC Utrecht

Amirruddin Bagus Kahfi ingin melanjutkan kariernya di Eropa bersama klub Belanda, FC Utrecht. Agar bisa bermain di sana, Bagus membutuhkan surat keluar dari klubnya saat ini, Barito Putera.

Bagus saat ini masih memiliki kontrak bersama Barito Putera hingga tahun depan. Saat ini Bagus memang dikabarkan sudah mendapat tawaran dari FC Utrecht. Tapi ia harus berbicara terlebih dahulu dengan Barito untuk masa depannya.

Penyerang asal Magelang itu mendapat cedera parah saat membela Garuda Select melawan Reading U18. Ketika itu Bagus mendapatkan tekel keras dan engkelnya cedera. Hal itulah yang membuat absen bermain sepak bola selama tujuh bulan.

Masa pemulihan Bagus dilakukan di Inggris dan juga Belanda. Di FC Utrecht, Bagus mendapat pemulihan cedera agar dirinya siap kembali ke lapangan hijau.

“Kalau untuk masalah bermain di Eropa, saya harus menunggu surat keluar dari dari Barito Putera. Ini karena saya masih ada kontrak sama Barito Putera selama setahun ke depan,” kata Bagus Kahfi dari BolaSkor.com, Minggu (22/11).

Saudara kembar Amiruddin Bagas Kaffa sudah melakukan komunikasi secara baik-baik dengan manajemen Barito Putra. Bahkan perihal kelanjutan kariernya ke depan, manajemen klub berjuluk Laskar Antasari itu mendukung apa pun kebaikan untuk Bagus.

“Komunikasi sendiri berjalan baik kok. Kemarin terakhir saya datang ke Banjarmasin dan bertemu pak Hasnuryadi (Sulaiman), mereka menyambut saya dengan baik. Mudah-mudahan saja ke depannya bisa lebih baik lagi,” tukasnya.

Alasan Bagus Kahfi Belum Bisa Berkarier di FC Utrecht
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini