Alami Masa Sulit, Arteta Minta Dukungan Penuh Fans Arsenal

0
52

Impian para fans Arsenal untuk melihat peningkatan performa dari tim kesayangan mereka justru berbalik 180 derajat di musim 2021/22 ini. The Gunners menelan dua kekalahan beruntun dengan skor 2-0 dari Brentford dan Chelsea di dua pekan pertama. Kebobolan empat gol tanpa poin membuat Arsenal kini terpuruk di posisi ke-19, catatan terburuk tim dalam 118 tahun terakhir.

Manajer The Gunners, Mikel Arteta pun menyadari buruknya situasi yang sedang dihadapi Arsenal. Dia pun berharap fans mau bersabar dan tetap mendukung Arsenal di laga berikutnya demi memberi suntikan tenaga kepada para pemain.

“Saya tahu penampilan kami belum sesuai ekspektasi semua orang. Namun kami masih butuh waktu untuk bisa bangkit. Ada beberapa pemain baru dan juga pemain muda, perubahan tidak bisa terjadi dalam semalam,” ujar Arteta kepada situs resmi klub.

“Tentu saya ingin segera menunjukkan peningkatan, namun yang dibutuhkan para pemain saat ini adalah dukungan penuh dari fans. Skuat saya butuh kepercayaan diri untuk menghadapi laga berikutnya,” tutupnya.

Pernyataan Arteta sangat beralasan. Pasalnya Arsenal harus menghadapi laga berat di pekan ke-3 pada 28 Agustus mendatang kala bertandang ke Etihad Stadium, markas sang juara bertahan, Man City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini