BerandaLiga SpanyolAlaba: Saya Selalu Ingin Bermain untuk Real Madrid

Alaba: Saya Selalu Ingin Bermain untuk Real Madrid

Setelah digosipkan selama berbulan-bulan, Real Madrid akhirnya meresmikan sosok David Alaba pada Jumat (28/5) WIB. Pemain Timnas Austria tersebut didapatkan secara gratis dari raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Dalam wawancara pertama setelah resmi jadi pemain El Real, Alaba pun mengutarakan jika dirinya selalu ingin bermain untuk Real Madrid. Alaba mengaku termotivasi oleh sejarah dan tradisi Real Madrid yang dianggap sama kuatnya dengan Bayern.

“Saya tidak tertarik kepada banyak klub, namun khusus Real Madrid, mereka adalah prioritas saya. Sudah banyak pemain hebat yang menghiasi klub ini dengan sejarah kuat seperti Bayern. Saya ingin menjadi bagian dari itu dan memenangkan banyak gelar di masa depan,” ujar Alaba kepada Marca.

Alaba sendiri jelas sudah tidak asing dengan gelar. Selama 10 tahun bersama Bayern, Alaba telah merengkuh total 27 gelar termasuk 10 gelar Liga Jerman dan dua gelar Liga Champions.

Alaba: Saya Selalu Ingin Bermain untuk Real Madrid
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini