Al-Khelaifi: PSG Adalah Tim Terbaik untuk Karier Mbappe !

0
36
mbappe
GQ

Kedatangan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain belum menyelesaikan masalah utama dari raksasa Prancis tersebut, yakni perpanjangan kontrak Kylian Mbappe. Seperti diketahui, kontrak Mbappe akan berakhir pada Juni 2022 dan hingga kini belum ada kesepakatan untuk kontrak baru.

Akan tetapi, Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi mengaku tidak panik. Dia sangat yakin jika Mbappe tidak akan kemana-mana. Pasalnya Al Khelaifi merasa jika PSG adalah tim paling kompetitif untuk saat ini. Apalagi setelah kedatangan sejumlah pemain bintang di musim panas 2021.

“Mbappe adalah wajah dari kota Paris. Dia pemain PSG dan akan tetap seperti itu. Dia ingin berada di tim yang kompetitif, dan saya rasa tidak ada yang mampu menyaingi PSG untuk hal itu. Setidaknya saat ini,” ujar Al Khelaifi kepada Marca.

“Kami sudah berbicara dengan Mbappe dan keluarganya. Semua positif jika dia akan bertahan. Apalagi kini dia sangat bahagia bisa bermain dengan Messi. PSG punya semua yang dia butuhkan, jadi untuk apa dia memikirkan klub lain,” tutupnya.

Ucapan Al Khelaifi cukup berdasar. Pasalnya PSG benar-benar menunjukkan keseriusan mereka untuk mengarungi musim 2021/22. Selain Messi, Les Parisiens juga sudah mengamankan jasa sejumlah bintang lain seperti Sergio Ramos, Giorginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, dan Achraf Hakimi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini