BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsAkui Kekuatan PSG, Koeman: Barca Juga Kuat

Akui Kekuatan PSG, Koeman: Barca Juga Kuat

Juru taktik Barcelona, Ronald Koeman, mengakui bahwa Paris Saint-Germain merupakan tim kuat, dengan segala kekuatan finansialnya, namun menekankan bahwa timnya juga kuat.

La Blaugrana dihadapkan dengan klub raksasa Prancis tersebut pada babak 16 besar Liga Champions, setelah kehilangan tahta klasemen Grup G dan hanya lolos sebagai runner-up usai dibantai 0-3 oleh Juventus.

Kualitas Barca telah menurun signifikan selama beberapa tahun terakhir, selagi PSG makin menguat bahkan hingga mencapai babak final pada Liga Champions pada musim lalu.

Les Parisien kembali menegaskan kekuatannya dengan menjadi juara grup neraka yang berisikan RB Leipzig dan Manchester United, namun Koeman meyakini bahwa Barcelona masih merupakan tim kuat.

“Sebuah tim yang kuat yang pernah kami hadapi sebelumnya. Namun kami juga kuat, jadi itu akan menjadi pertandingan yang setara,” kata Koeman kepada AS.

Koeman mengulas kekuatan PSG yang didasari oleh modal finansial signifikan, yang mampu memberikan kesempatan untuk mereka bersaing jauh di turnamen-turnamen besar seperti Liga Champions.

“PSG telah menghabiskan banyak uang selama beberapa tahun terakhir untuk memenangkan turnamen besar seperti Liga Champions,” tambahnya.

“Mereka selalu ingin tampil di final, namun kami juga ingin melenggang ke final. Saya mengharapkan duel yang bagus dan juga setara.”

Akui Kekuatan PSG, Koeman: Barca Juga Kuat
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini