BerandaLiga ItaliaAksi Terpuji Dilakukan Para Pemain Inter

Aksi Terpuji Dilakukan Para Pemain Inter

Para pemain Inter Milan melakukan aksi terpuji bagi klubnya. Mereka sepakat tidak menerima bonus jika berhasil menang sebagai scudetto musmi ini. Menurut beberapa sumber di sana, hal itu dilakukan sebagai upaya dan dukungan nyata mereka pada kondisi keuangan klub yang sedang berantakan akibat Covid 19.

Berita yang dinukil dari FCInter1908 dan Calciomercato.com, menyatakan ini adlah aksi nyata pemain dalam emndukung klub di saat yang sulit.

Sebelumnya juga diberitakan, pemain-pemain Inter telah sepakat untuk menunda pembayaran gaji mereka di bulan Juli dan Agustus. “Aksi ini adalah dukungan nyata mereka kepada klub di tengah situasi yang penting dan sulit ini,” ujar CEO Inter, Beppe Marotta.

Pendapatan Inter menurun drastis akibat stadion kosong dan bursa transfer pemain yang tidka menguntungkan. Suning Group selaku pemegang saham juga terus berupaya mendatangkan kekuatan ekonomi ke klubnya demi menopang klub tetap berjalan.

Aksi Terpuji Dilakukan Para Pemain Inter
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini