BerandaLiga ItaliaAkibat COVID-19, Mancini Takkan Perkuat Roma Kontra Milan

Akibat COVID-19, Mancini Takkan Perkuat Roma Kontra Milan

Gianluca Mancini berhalangan tampil untuk AS Roma ketika tim ibu kota Italia itu bertandang ke Stadio San Siro untuk menghadapi AC Milan, Senin (26/10).

I Giallorossi bersua dengan sang pemimpin klasemen sementara Serie A pada giornata kelima di musim 2020/2021 ini, namun sayang tanpa diperkuat oleh bek andalannya.

Lewat Instagram, Mancini mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif terjangkit COVID-19 dan kini sedang menjalankan karantina.

Ia, setidaknya, akan absen untuk 10 hari ke depan dari skuat asuhan Paulo Fonseca, karena harus memenuhi ketentuan di Italia perihal protokol kesehatan.

Para pemain lain dalam tim AS Roma tidak berisiko tertular virus corona darinya, karena eks bintang Atalanta ini absen dari skuat yang bertandang ke Swiss untuk laga pembuka Liga Europa, Jumat (23/10) dini hari WIB.

Pertarungan itu berakhir dengan skor 2-1, dengan Roma berhasil membalikkan kedudukan setelah tertinggal lebih dulu, berkat gol-gol dari Bruno Peres dan Marash Kumbulla.

Namun kabar Mancini ini menambah panjang daftar pesakitan di skuat Roma, yang sebelumnya telah dipastikan kehilangan Chris Smalling akibat cedera.

Akibat COVID-19, Mancini Takkan Perkuat Roma Kontra Milan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini