BerandaLiga InggrisAkhirnya Mesut Ozil Memilih Untuk Bertahan Di Arsenal

Akhirnya Mesut Ozil Memilih Untuk Bertahan Di Arsenal

Sebuah kabar gembira datang dari agen Mesut Ozil, bernama Erkut Sogut. Sang agen sedianya menyampaikan bahwa kliennya tersebut memilih untuk bertahan di Arsenal. Sontak kabar tersebut disambut gembira oleh para fans The Gunner. Memang Ozil sendiri merupakan pemain kunci tim Arsenal yang paling berpengalaman.

Sebagaimana diketahui, sosok pemain bola yang berasal dari Jerman itu dalam beberapa tahun terakhir memang sering dikabarkan bakal hengkang dari markas Emirates Stadium. Dengan adanya masalah ini dikarenakan oleh performanya yang belum membaik dan konsisten. Jika memang dia resmi angkat kaki dari Arsenal, Ozil bakal bergabung dengan tim Turki, Fenerbahce.

Akan tetapi semenjak datangkanya sosok manajer baru Mikel Arteta menggantikan kepelatihan Unai Emery. Ozil malah mendapatkan peluang bermain secara regular di tim utama Arsenal. Akhirnya, dia memiliki kesempatan untuk bisa memperbaiki performanya dan permainannya lebih konsistensi lagi.

Dan memang adanya, di era kepelatihan Arteta, sedianya Ozil kembali menemukan bentuk akan permainan terbaiknya. Sebagaimana ketika dia memperkuat tim Real Madrid di masa lalu. Dengan performanya yang apik, Ozil juga ikut serta membantu tim The Gunners mendapatkan hasil terbaik dalam lima pertandingan terakhir. Yang mana Arsenal belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris waktu sebelum semua kompetisi ditangguhkan.

Agen Dukung Penuh Karir Ozil

Pihak agennya sendiri telah mengungkapkan, jika kliennya bakal membuat sebuah keputusan pasti. Apakah dirinya tetap bertahan di Arsenal atau memilih hengkang ke Fenerbahce musim depan. Terkait wawancara dengan salah satu media, Erkut Sogut sedianya mengatakan bahwa Mesut Ozil memiliki masa kontrak kerja semusim lagi dengan Arsenal.

Yang mana tidak bakal ada perubahan di dalamnya mengenai hal ini. Menurut sang agen, jadi hal apa yang bakal terjadi selanjutnya, cuma waktu yang bisa menunjukkan. Dia menyebut bahwa kliennya memang umurnya menginjak 32 tahun. Namun masih dapat bermain selama beberapa musim lagi.

Agen: Biar Ozil Yang Memutuskannya

Dan sedianya Mesut Ozil beserta keluarganya bakal membuat keputusan. Karena itu merupakan hal yang bakal menjadi keputusan terbaik bagi semua. Agennya juga tidak dapat berbicara banyak lagi mengenai kliennya untuk saat ini terkait tim Fenerbahce.

Pasalnya, dia merasa tidak memiliki hak untuk bisa membicarakan sebuah permasalahan ini. Yang mana sesuai dengan adanya prinsip privasi sang klien. Memang sebelumnya, pihak klien sendiri sudah ditawari kontrak baru oleh pihak Fenerbahce. Akan tetapi untuk kelanjutannya itu merupakan urusan Ozil dengan tim Fenerbahce. Agen hanya sebagai perantara dan alat untuk negosiasi transfer saja.

Akhirnya Mesut Ozil Memilih Untuk Bertahan Di Arsenal
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini