BerandaLiga SpanyolAkankah Marc Cucurella Kembali Berseragam Barcelona?

Akankah Marc Cucurella Kembali Berseragam Barcelona?

Marc Cucurella bukan menjadi nama baru di Spanyol. Pasalnya pemain 21 tahun tersebut pernah menjadi bagian dari Barcelona. Pernah memiliki tanda tangan Marc Cucurella dua kali, kini Los Cules kembali meminati pemain yang kini bergabung dengan Getafe.

Getafe menjadi klub yang benar-benar meminati Marc Cucurella. Getafe berhasil menebus Cucurella pada bulan Maret lalu dengan banderol 6juta euro, jumlahnya kala itu juga termasuk untuk mempermanenkan sang pemain di Getafe.

Marca memberitakan kini Barcelona memiliki keinginan untuk kembali mendapatkan Marc Cucurella. Meskipun di Getafe sang pemain juga masih bisa terbilang sebentar saja. Mengingat kini Barcelona tidak memiliki pilihan lain kecuali untuk menebus mantan pemainnya dua kali tersebut.

Bahkan untuk bisa memulangkan Marc Cucurella dari Getafe, Blaugrana rencananya telah menyiapkan 15juta paun. Cucurella menjadi pemain yang cukup mobile, karena dia bisa ditempatkan sebagai winger ataupun bek kiri. Sebagaimana itulah yang saat ini tengah dibutuhkan oleh klub yang bermarkas di Camp Nou itu.

Getafe Terancam Kehilangan Marc Cucurella

Sebenarnya Barcelona juga telah memiliki nama pemain baru sekelas Junior Firpo yang berhasil direkrut pada musim lalu. Namun performa Firpo dianggap masih belum bisa memenuhi ekspektasi Barcelona, sehingga kini mereka tengah disibukkan untuk menggantikan sang pemain.

Apabaila dalam prosesnya negosiasi berjalan dengan mulus, ini menjadi kali ketiga Marc Cucurella berseragam Barcelona, dimana dia pertama kali terjun sebagai pemain profesional. Perjalanannya bersama dengan Blaugrana diawali pada tahun 2018 yang langsung dipinjamkan ke Eibar.

Dan pada akhirnya Barcelona benar-benar melepaskan Marc Cucurella secara permanen ke Eibar. Hanya 16 hari berseragam Eibar, Cucurella kembali mengenakan seragam Barcelona. Dan kemudian dilepaskan ke Getafe dari status pinjaman dengan opsi permanen.

Langkah Barcelona Menghadapi Musim Ini             

Tidak dapat dipungkiri saat ini Barcelona memang tengah getol untuk mencari pemain yang tepat untuk mengisi formasi terbaik mereka. Bahkan isu yang tengah beredar, Neymar juga menjadi salah satu target utama Blaugrana untuk bursa transfer yang akan datang.

Mengingat kini peluang Barcelona untuk bisa meraih gelar di persaingan liga domestik juga cukup berat. Karena ada ancaman Real Madrid yang hanya memiliki selisih dua poin saja. Sehingga, segalanya akan dilakukan oleh Barcelona.

Akankah Marc Cucurella Kembali Berseragam Barcelona?
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini