BerandaBursa Transfer PemainAkan Diprediksi Bahwa Ronaldo dan Messi ke Inter Miami

Akan Diprediksi Bahwa Ronaldo dan Messi ke Inter Miami

Adrian Heath selaku menajer dari League Soccer telah memprediksi bahwa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan pensiun di  karir sepak bolanya dengan salah satu klub Amerika Serikat. Adrian memprediksi bahwa ada dua klub yang akan dijadikan destinasi akhir dari Ronaldo dan Messti yaitu Los angeles (LA) yaitu Galxy dan Inter Miami.

Namun yang paling realitis untuk dipilih mereka berdua adalah Inter Miami. Karenan di Inter Miami telah dimiliki oleh mantan pemain sepak bola legenda dari negara Inggris yaitu David Beckham.

Pendapat Beckham Mengenai Ronaldo dan Messi

Beckham ternyata memiliki relasi sendiri yang cukup baik bersama Ronaldo dan juga Messi. Yang sudah kita tahu bahwa Beckham dan Ronaldo pernah berada pada satu tim ketika dirinya bersama bergabung membela Manchester United. Sementara Beckham dengan Messi sendiri telah sama-sama menjalin hubungan komersial dengan produk besar asal Jerman yaitu Adidas.

“ saya telah melihat Ronaldo dapat meneruskan jejak Zlatan Ibrahimovic, Steven Gerrard,Wayne Rooney dan Frank Lampard yang telah bermain di MLS. Untuk Ronaldo dan juga Messi ada dua klub dari Amerika Serikat yang mungkin dapat mereka pilih yaitu Los Angeles dan Miami,” ungkap Adrian.

Khusunya bagi Ronaldo sendiri yang memiliki peluang akhir di karir sepak bolanya di Amerika Serikat akan sangat besar. Karena bila dirinya memutuskan untuk berkarier di negeri paman sam tersebut akan memperbesar peluang bagi Ronaldo untuk mengembangkan bisnisnya yang berada di Negeri Amerika Serikat.

Beberapa Bisnis Yang Dimiliki Ronaldo

Bila belum tahu ini ada sedikit info terkait bisnis yang dimiliki pemain bola terbaik dunia tersebut. Faktanya bahwa Ronaldo mempunyai beberapa bisnis misalnya parfum dan juga pakain dalam. Yang tentu saja bisnis tersebut semakin besar karena namanya yang sudah banyak orang yang tahu.

Bila dirinya akan memutuskan untuk berkarir di benua lain yaitu negara Amerika Serikat, maka peluang bagi Ronaldo yang telah menjadi ikon dan telah menjadi brand ambassador berbagai produk akan semakin besar juga.

Keuntungan lagi untuk pemain yang berusia 35 thun tersebut bila dirinya akhirnya akan berkarir di Amerika Serikat dia akan membintangi slaah satu film dari hollywood dan pastinya akan banyak penawaran yang akan dia dapatkan untuk bermain film saat dia memutuskan pindah ke Amerika Serikat. Namun keputusan tersebut masih belum dirinya ambil kita lihat saja nantinya.

Akan Diprediksi Bahwa Ronaldo dan Messi ke Inter Miami
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini