Ajib, Timo Dulu Tolak The Reds!

0
29
timo
np_history_6

Pemain depan nasional Jerman, Timo Werner dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool pada tahun 2020 lalu. Namun kabarnya dia tegas menolaknya.

Dalam laporan media Jerman, Der Spiegel terungkap ia menepis pinangan Liverpool pada februari 2019 lalu. Saat itu The Reds kabarnya mencari pemain depan untuk mengganti Roberto Firmino.

Timo yang saat itu bermain di Leipzig sepertinya ingin mencoba petualangan di Bayern Munich sehingga abaikan pinangan The Reds.

Langkah itu membuat kubu Jurgen Klopp pun melipir dan cari pengganti. Akhirnya Diogo Jota diambil dari Wolves seperti diberitakan oleh oleh Liverpool Echo.

Setelah menolak tawaran tersebut, masuklah Chelsea dengan mengaktifkan klausul pindahnya. Tak berapa lama Timo pun resmi berseragam Chelsea.

Kini kedatangan Romelo Lukaku kabarnya juga membuat ia tidak mendapat jatah bermain lebih banyak. Kabar ini membuat Munich ancang-ancang memulangkannya ke tanah Jerman.

Seperti dilaporkan Football Insider, raksasa Bavaria itu dikabarkan tertarik memboyong pemain 25 tahun itu musim panas ini. Ketertarikan Bayern didasarkan pada kebutuhan akan striker pelapis untuk Robert Lewandowsky di musim depan.

Kabarnya, Bayern sudah meminta informasi mengenai kemungkinan memboyong Werner dari Chelsea.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini