BerandaLiga InggrisAjax Ingin Pulangkan Steven Bergwijn ke Belanda

Ajax Ingin Pulangkan Steven Bergwijn ke Belanda

Sosok Steven Bergwijn menjadi salah satu pemain Tottenham yang terpinggirkan di musim 2020/21 ini. Bagaimana tidak, dipercaya tampil di 21 laga, winger asal Belanda tersebut hanya mampu mencetak satu gol. Posisinya pun digantikan oleh Gareth Bale dan Lucas Moura sepanjang musim.

Performa Bergwijn tersebut jelas mengecewakan. Pasalnya dia mencetak 19 gol dan 22 assist dari 49 laga untuk PSV sebelum dibeli Tottenham seharga 30 juta euro di Januari 2020.

Namun buruknnya penampila Bergwijn di London tidak membuatnya kekurangan peminat. Dilaporkan De Telegraaf, pemain 23 tahun tersebut menarik minat juara bertahan Liga Belanda, Ajax Amsterdam. Bahkan Ajax dilaporkan siap mengeluarkan 15 juta euro untuk memulangkan Bergwijn ke Belanda.

Tottenham sendiri diklaim tidak akan keberatan melepas Bergwijn di musim panas 2021. Akan tetapi penghuni posisi ke-7 Liga Inggris 2020/21 tersebut menginginkan mahar setidaknya 25 juta euro.

Ajax Ingin Pulangkan Steven Bergwijn ke Belanda
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini