BerandaLiga SpanyolAguero Sudah Teken Kontrak Dua Tahun dengan Barcelona

Aguero Sudah Teken Kontrak Dua Tahun dengan Barcelona

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero sudah meneken kontrak berdurasi dua tahun bersama Barcelona. Kontraknya bersama The Citizens memang akan berakhir pada Juni mendatang.

Pada awal Maret kemarin, Aguero sendiri memang sudah menyatakan niatannya untuk tidak lanjut dengan Man City musim depan. Dia pun langsung santer dikaitkan dengan minat dari Barca.

Apalagi Joan Laporta memakai namanya selama kampanye pemilihan presiden klub pada awal tahun 2021. Dan ternyata janji tersebut dipenuhi, dengan sang pemain akhirnya mau berlabuh ke Camp Nou.

Pada Jumat (21/05) malam waktu setempat, Fabrizio Romano yang dikenal soal transfer sepak bola Eropa mengabarkan berita ini. Dia menyebut penyerang Timnas Argentina itu sudah teken kontrak di Barca.

Kontrak yang ditandatangani oleh Aguero akan berdurasi dua tahun alias mengikat dirinya sampai 2023 mendatang. Dengan gaji yang diperkirakan jauh lebih rendah dibanding saat bersama Man City.

Selain itu, Fabrizio juga menyebutkan bahwa Barca terus menjalin negosiasi kontrak dengan Memphis Depay. Penyerang Timnas Belanda ini kebetulan juga akan habis kontraknya bersama Lyon pada Juni mendatang.

Aguero Sudah Teken Kontrak Dua Tahun dengan Barcelona
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini