BerandaLiga InggrisAguero: Saya Tak Berpikir Dua Kali untuk Gabung Barcelona

Aguero: Saya Tak Berpikir Dua Kali untuk Gabung Barcelona

Akhirnya Sergio Aguero resmi menjadi milik Barcelona. Pemain asal Argentina tersebut diperkenalkan secara resmi pada Senin (31/5) WIB. Barcelona sendiri mendapatkan Aguero secara gratis setelah kontraknya habis bersama Man City.

Berbicara dalam konferensi pers pertamanya, Aguero pun mengaku jika bergabung dengan Barcelona adalah sebuah keputusan yang mudah. Dia pun menetapkan target untuk bisa membawa El Barca meraih trofi.

“Kesempatan seperti ini (gabung Barcelona) tidak datang dua kali, jadi tak butuh banyak pertimbangan bagi saya untuk setuju. Seperti kata Pep (Guardiola), saya kini berada di klub terbaik dunia,” ujar Aguero dilansir twitter resmi klub.

“Ini menjadi langkah besar selanjutnya dalam karier saya. Yang saya inginkan adalah membuat tim tampil lebih baik dan meraih trofi. Jika itu tercapai, saya akan sangat senang,” tutupnya.

Meskipun datang secara gratis, Aguero akan mendapat ekspektasi tinggi. Pasalnya dia bergabung setelah mencetak 260 gol dari 390 laga selama 10 tahun membela Man City. Dia juga membantu The Citizens memenangi 15 gelar domestik, termasuk lima gelar Liga Inggris.

Aguero: Saya Tak Berpikir Dua Kali untuk Gabung Barcelona
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini