BerandaLiga InggrisAgen Tidak Tutup Kemungkinan Pogba Kembali ke Juventus

Agen Tidak Tutup Kemungkinan Pogba Kembali ke Juventus

Rumor terkait masa depan gelandang Man United, Paul Pogba terus memanas. Hal ini sehubungan dengan komentar agen dari sang pemain, Mino Raiola. Sebelumnya Raiola telah menyatakan jika Pogba tidak akan memperpanjang kontraknya di Old Trafford, kini sanhg Agen Super Eropa tersebut menyebut nama Juventus sebagai klub Pogba selanjutnya.

“Juventus jelas bisa menjadi tujuan Pogba selanjutnya. Tidak ada yang salah dengan itu. Dia masih memiliki hubungan baik dengan klub dan mantan rekan-rekannya hingga sekarang,” ujar Raiola kepada Tuttosport.

“Masalahnya adalah apakah Juventus menginginkan Pogba atau tidak, karena di masa pandemik seperti ini tidak banyak klub yang mampu membeli pemain seperti dirinya,” tutupnya.

Kontrak Pogba sendiri masih berlaku hingga 2022 mendatang. Selain Juventus yang kini dirumorkan, sebelumnya raksasa La Liga, Real Madrid yang diklaim meminati produk akademi US Torcy tersebut.

Agen Tidak Tutup Kemungkinan Pogba Kembali ke Juventus
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini