Agen Tidak Tepis Peluang Werner Gabung Bayern Munchen

0
58

Tidak berlebihan jika mengatakan penampilan Timo Werner merosot semenjak meninggalkan RB Leipzig dan bergabung dengan Chelsea. Di musim 2020/21 silam, Werner hanya mampu mencetak 12 gol dari 52 laga. Jelas menurun dari torehan 34 gol dari 45 laga di musim sebelumnya bersama Leipzig.

Sulitnya adaptasi di Inggris membuat agen Werner mengisyaratkan jika kliennya mungkin mempertimbangkan kembali ke Jerman di masa depan. Bayern Munchen berada di daftar teratas seiring dengan keberadaan Julian Nagelsmann sebagai pelatih. Seperti diketahui, Nagelsmann sempat melatih Werner di Leipzig musim 2019/20.

“Bersama Nagelsmann, Werner punya kebebasan bergerak, mungkin seperti Thomas Muller di Bayern. Keduanya tau kemampuan satu sama lain. Mungkin itu (transfer ke Bayern) bisa terjadi di masa depan, tak ada yang pasti dalam sepakbola,” ujar sang agen dilansir Sport1.

Transfer Werner ke Bayern memang cukup masuk akal. Pasalnya striker utama Die Roten, Robert Lewandowski telah menginjak usia 33 tahun tanpa pelapis sepadan. Werner yang juga striker Timnas Jerman bisa menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Lewandowski di masa mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini