Agen Lautaro Tepis Kemungkinan Kliennya Tinggalkan Inter

0
36

Para bintang utama Inter Milan terus menjadi incaran klub-kub Eropa di musim panas ini. Setelah Achraf Hakimi yang bergabung ke PSG dan Romelu Lukaku yang sedikit lagi kembali ke Chelsea, kini giliran Lautaro Martinez yang didekati Tottenham.

Bahkan sempat dilaporkan jika Lautaro tertarik dengan tawaran Tottenham yang bersedia menebusnya sebesar 60 juta euro. Namun, semua isu terkait striker Argentina tersebut kini dipatahkan sang agen, Alejandro Camano. Dia menegaskan jika kliennya tak pernah berpikir untuk meninggalkan Inter Milan.

“Lautaro tidak akan meninggalkan Inter, itu bisa saya pastikan. Dia merasa bahagia di sini dan juga di Italia. Keputusannya sudah jelas, dia ingin bertahan,” ujar Camano dilansir oleh Football Italia.

Ini bukan kali pertama Lautaro dikaitkan dengan klub lain. Dia sempat jadi incaran Barcelona di musim panas 2020 silam. Kendati demikian, tawaran 60 juta euro masih terlalu rendah untuk Lautaro. Pasalnya dengan kontrak hingga Juni 2023, nilai pasar pemain 23 tahun tersebut masih ada di kisaran 80 juta euro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini