BerandaLiga InggrisAgen Coba Jual Anthony Martial ke Real Madrid

Agen Coba Jual Anthony Martial ke Real Madrid

Sepertinya bakal tak ada tempat bagi Anthony Martial di Man United musim 2021/22 nanti. Penyerang asal Prancis tersebut dikabarkan menuju pintu keluar Old Trafford seiring dengan rencana Man United mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Untuk mengamankan masa depan kliennya, agen Martial pun kabarnya mulai mencari klub baru untuk penyerang Prancis tersebut. Tidak main-main, laporan dari Express mengklaim jika sang agen mencoba meyakinkan Real Madrid untuk merekrut Martial di musim panas.

Namun buruknya statistik Martial di musim 2020/21 membuat kepindahannya ke Real Madrid dipastikan sulit. Seperti diketahui, mantan pemain AS Monaco tersebut dihantui cedera sepanjang musim dan hanya mampu menorehkan tujuh gol di semua kompetisi.

Bertahan di Man United juga akan jadi ide buruk, apalagi jika Sancho benar-benar datang. Pasalnya winger Timnas Inggris tersebut akan menempati sayap kanan. Sedangkan posisi Martial lainnya, yakni striker, hampir pasti tetap dipercayakan kepada Edinson Cavani.

Agen Coba Jual Anthony Martial ke Real Madrid
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini