Agen Berupaya Wujudkan Transfer Bakayoko ke AC Milan

0
78
Bakayoko
Twitter

Gelandang bertahan asal Prancis, Tiemoue Bakayoko nampaknya ingin terus bermain di Serie A Italia musim depan. Pemain Chelsea tersebut baru saja menjalani peminjaman ketiganya di musim 2020/21 silam, yakni bersama Napoli.

Namun bukan Napoli yang ingin dia perkuat. Andy Bara selaku agen Bakayoko mengatakan jika kliennya ingin bergabung dengan tim yang dia perkuat di musim 2018/19, AC Milan.

“Saat ini sulit mencari klub yang mampu secara finansial. Namun bukan berarti kemungkinan bagi Tiemoue untuk bertahan di Italia tertutup. AC Milan klub bagus, mereka tahu kemampuan dan karakter Bakayoko. Mereka juga butuh pemain sepertinya,” ujar Bara dilansir Football Italia.

“Namun ini tahun terakhir di kontraknya bersama Chelsea, sehingga dia tidak bisa dipinjamkan lagi. Saya yakin Chelsea dan AC Milan bisa mencari solusi. Kedua klub punya hubungan yang baik,” tutupnya.

Kendati sudah bergabung dengan Chelsea pada Juli 2017 dari AS Monaco, Bakayoko hanya bermain untuk The Blues di musim 2017/18. Setelah itu dirinya dipinjamkan ke AC Milan (2018/19), AS Monaco (2019/20) dan Napoli (2020/21).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini