BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanAgen Alaba Dihubungi Dua Raksasa Premier League

Agen Alaba Dihubungi Dua Raksasa Premier League

Persaingan untuk memperebutkan tanda tangan bek tangguh Bayern Munchen, David Alaba, terus bergulir. Setelah sebelumnya Real Madrid dan Chelsea yang disebut sebagai kandidat kuat, kini dua raksasa Manchester, Man United dan Man City juga turut menghiasi persaingan.

Dilansir dari harian Spanyol, AS, kubu Man United dan Man City bahkan sudah membuka komunikasi dengan agen Alaba, Pini Zahavi. Namun tidak dijelaskan tawaran yang diberikan oleh keduanya.

Seperti diketahui, kontrak Alaba bersama Bayern akan berakhir pada Juni 2021 nanti. Alaba sudah dipastikan hengkang setelah menolak perpanjangan kontrak yang diberikan oleh pihak klub di awal musim 2020/21. Bahkan kedua pihak sempat berseteru terkait permintaan gaji.

Kendati demikian, hal ini nampaknya tidak mempengaruhi penampilan Alaba di musim 2020/21. Dirinya masih sepenuhnya dipercaya oleh Hansi Flick sebagai bek tengah reguler dan telah tampil di 18 laga di semua kompetisi.

Agen Alaba Dihubungi Dua Raksasa Premier League
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini