BerandaLiga InggrisAdrien Rabiot Diperebutkan Everton dan Manchester City

Adrien Rabiot Diperebutkan Everton dan Manchester City

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, kini menjadi pemain yang diperebutkan oleh Everton dan Manchester City, menjelang bursa transfer musim panas.

Sang pemain tim nasional Prancis dikabarkan masuk dalam daftar belanja The Toffees untuk musim panas ini, karena permintaan dari manajer Carlo Ancelotti, berdasarkan warta dari Tuttosport.

Ancelotti kabarnya ingin bersatu kembali dengan mantan pemain asuhannya di Paris Saint-Germain. Ia merupakan salah satu tokoh penting dalam karier Rabiot, karena telah memberikannya debut di tim senior pada usia 17 tahun empat bulan.

Namun demikian, Rabiot sudah dikaitkan dengan Manchester City lebih dulu, dan sang raksasa Premier League dikabarkan memimpin dalam perburuan ini.

Manajer Pep Guardiola memiliki hubungan baik dengan Juventus, setelah berhasil menggaet Joao Cancelo, menukarnya dengan Danilo pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Sementara itu, Juve sendiri masih belum pasti menjual sang pemain berusia 25 tahun, mengingat ia merupakan salah satu pilihan reguler Andrea Pirlo di lini tengah.

Namun, seiring dengan penurunan performa tim pada musim ini, yang berujung kepada penghasilan dari uang hadiah, Juve bisa mempertimbangkan menjual sejumlah pemain kuncinya demi mendapatkan dana untuk membangun ulang tim agar menjadi lebih baik lagi pada musim depan.

Adrien Rabiot Diperebutkan Everton dan Manchester City
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini