BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsAdmin Twitter Juventus dan Barcelona ‘Berseteru’

Admin Twitter Juventus dan Barcelona ‘Berseteru’

Seiring dengan pertandingan Liga Champions antara Barcelona dan Juventus, admin Twitter dari kedua klub tersebut terlibat dalam ‘adu argumen’ di media sosial bergambar burung biru.

La Blaugrana mengklaim kemenangan penting ketika melawat ke Allianz Stadium, Kamis (29/10) dini hari WIB, yang merupakan hal manis setelah ditaklukan oleh Real Madrid di La Liga pada akhir pekan lalu.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo seharusnya bersatu kembali di sini, setelah terpisahkan oleh transfer sang mega bintang asal Portugal pada Juli 2018 silam.

Namun Ronaldo harus absen akibat infeksi COVID-19, dan Messi memaksimalkan ketiadaannya dengan mencuri sorotan berkat sebuah gol dari eksekusi penaltinya.

Selepas pertandingan, admin Barcelona pun tak bisa menutupi kebahagiaan dengan mengunggah foto sang penyerang asal Argentina, ditambah dengan cuitan: “Kami gembira bisa membawakan GOAT [pemain terbaik sepanjang masa] ke lapangan Anda.”

Mereka mencuitnya sembari mencolek akun Juve, yang kemudian membalas: “Anda mungkin telah melihat kamus yang salah. Kami akan memberikan [GOAT] yang sebenarnya ke Camp Nou nanti.”

Pertemuan kedua antara Bianconeri dan Blaugrana akan dihelat di Camp Nou pada tanggal 8 Desember nanti, dan pada saat itu tiba, kedua mega bintang diharapkan berada dalam kondisi yang siap tempur.

Admin Twitter Juventus dan Barcelona ‘Berseteru’
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini