BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsAda Motivasi Ekstra Untuk Salah Kalahkan Madrid

Ada Motivasi Ekstra Untuk Salah Kalahkan Madrid

Mohamed Salah mendapatkan motivasi tambahan untuk membawa Liverpool ke semifinal Liga Champions, karena lawan yang akan dihadapi olehnya adalah Real Madrid dan Sergio Ramos.

Sang pemain tim nasional Mesir harus ditarik keluar pada babak pertama di Kiev, pada final tahun 2018, karena dijatuhkan oleh Ramos dengan suatu gerakan taekwondo.

Itu membuatnya mengalami cedera bahu dan The Reds menderita kekalahan dengan skor 1-3, karena Loris Karius melakukan blunder dan Gareth Bale mencetak gol salto indah.

Kedua klub akan bersua lagi di perempat final Liga Champions pada pekan depan, dan pembicaraan terpusat terhadap kedua bintang ini.

Kendati mengklaim bahwa dirinya tidak menyimpan dendam kepada Ramos, namun Salah mengakui bahwa ada motivasi ekstra yang membuatnya terpacu untuk membawa Liverpool menang.

“Mari katakan bahwa saya punya motivasi spesial untuk memenangkan laga ini dan lolos ke semifinal. Yang akan terjadi sekarang tidak akan mengubah hasil apa pun di final Kiev. Itu sudah ada di masa lalu,” kata Salah kepada Marca.

Tim asuhan Jurgen Klopp baru akan menjadi tuan rumah pada leg kedua setelah melawat ke Estadio Alfredo Di Stefano pekan depan.

Ada Motivasi Ekstra Untuk Salah Kalahkan Madrid
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini