BerandaLiga InggrisAda Kabar Berhembus Dari Juventus Buat Dua Tim EPL

Ada Kabar Berhembus Dari Juventus Buat Dua Tim EPL

Ada kabar kabar berhembus kencang dari tim penghuni Liga Serie A Italia, Juventus. Ya, sosok gelandang Juventus yang berasal dari Prancis, bernama Adrien Rabiot diberitakan ingin angkat koper dari Turin. Sementara itu, dia saat ini memang sedang mempertimbangkan dua tim penghuni English Premiere League (EPL) antara Manchester United atau Everton.

Sebagaimana diketahui, karir dari Rabiot dengan tim I Bianconeri di musim depan tidak jelas pastinya. Meski pun sang pemain dapat peluang baru saja memperkuat tim elit Turin tersebut di awal musim. Namun dengan tidak adanya peluang yang cukup bagi dia, Rabiot sedianya berniat untuk hengkang dari tim Juventus.

Berdasarkan sebuah kabar dari media Italia, sosok gelandang yang saat ini sedianya masih belum balik lagi ke Italia. Ternyata sudah memulai proses perbincangan serius dengan dua tim Liga Inggris yang dipertimbangkannya, yakni Man United dan Everton. Pihak Agensi dari si pemain yang ternyata ibunya sendiri, kabarnya telah melakukan proses pembicaran awal. Yakni dengan keddua tim Liga Inggris tersebut untuk melihat adanya tawaran mana menarik.

Karena memang sudah memiliki tujuan pasti akan karir masa depannya tersebut. Yang mana membuat sosok Rabiot saat ini tidak ingin segera kembali ke kota Turin. Walaupun Juventus sudah memulai lagi sesi latihan mereka. Sampai saat ini cuma sosok Rabiot dan sosok Gonzalo Higuain, dilaporkan belum kembali ke Italia. Meski pun latihan individual Juventus sudah dimulai.

Bermain Di Liga Inggris Solusi Terbaik

Memiliki sebuah rencana untuk bergabung dengan tim Liga Inggris sedianya memang bisa jadi solusi menarik bagi sosok Rabiot. Karena memang situasi finansial dari tim-tim disana mungkin bakal lebih baik lagi, dengan tim-tim Eropa lainnya musim panas nantinya. Terlebih, baik Man United dan Everton memang masih memerlukan tambahan kualitas pada lini tengah. Pastinya bisa memanfaatkan jasa dari mantan pemain tim PSG tersebut.

Dua Tim Pertimbangan Rabiot

Man United sendiri sedianya memiliki potensi transfer lebih dari cukup. Apalagi setelah Juventus meyakini Rabiot bisa menjadi klausul tambahan untuk barter dengan Paul Pogba. Tim The Red Devils memang tertarik kepada Rabiot, karena memang dia mempunyai kualitas yang bagus. Tentunya dia cocok jika dimainkan dengan skema sang manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara tim Everton yang saat ini dilatih Carlo Ancelotti, tentunya sudah mengenal sosok Rabiot. Pasalnya sosol pelatih yang berasal dari Italia itu sedianya pernah melatih sang pemain ketika berada di PSG. Pihak Ancelotti yang memang ingin meningkatkan sebuah kualitas dari tim The Toffees tentunya akan tertarik guna memperoleh gelandang umur 25 tahun itu.

Ada Kabar Berhembus Dari Juventus Buat Dua Tim EPL
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini