BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanAchraf Hakimi Jadi Kandidat Transfer Bayern Munchen

Achraf Hakimi Jadi Kandidat Transfer Bayern Munchen

Bayern Munchen nampaknya akan tetap berupaya menambah kekuatan skuat mereka musim depan. Setelah dipastikan mendatangkan bek tengah, Dayot Upamecano serta pelatih Julian Nagelsmann dari RB Leipzig, kini sektor bek kanan yang kabarnya menjadi fokus.

Kabar dari Express, menyatakan apabila Bayern mulai mempertimbangkan untuk merekrut bek kanan milik Inter Milan, Achraf Hakimi untuk menambah kekuatan di posisi tersebut. Gaya bermain Hakimi yang cenderung ofensif dianggap cocok dengan taktik yang akan diterapkan Julian Nagelsmann. Selain itu, keberadaan Hakimi juga dinilai bisa memberikan persaingan serius kepada bek kanan Bayern saat ini, Benjamin Pavard.

Agen Hakimi, Benjamin Camano pun memberi indikasi jika kliennya tidak akan keberatan bergabung dengan Bayern musim depan.

“Saya tidak terkejut jika mereka (Bayern) tertarik. Mereka adalah klub terbaik dunia dan akan selalu mencari yang terbaik pula. Sedangkan Achraf adalah salah satu yang terbaik di posisi bek kanan,” ujar Camano kepada Express.

Kendati demikian, Inter nampaknya masih belum akan rela berpisah dengan Hakimi. Pemain 22 tahun tersebut menjadi salah satu figur penting dalam kesuksesan Antonio Conte mempersembahkan gelar Serie A 2020/21. Sejauh ini dia dimainkan di total 41 laga dengan torehan tujuh gol.

Achraf Hakimi Jadi Kandidat Transfer Bayern Munchen
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini