Acerbi: Lukaku Lebih Mengerikan daripada Ronaldo

0
44
lukaku
Biz Instant

Francesco Acerbi, bek Italia, baru-baru ini memberikan komentarnya tentang perbandingan kualitas Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo.

Komentar Acerbi sejatinya berkaitan dengan kiprah Italia di Euro 2020. Italia lolos ke perempat final, dipastikan bakal bersua Belgia yang mengalahkan Portugal pada babak 16 besar.

Seperti yang diketahui, Belgia diperkuat Lukaku, dan Portugal memiliki Ronaldo. Acerbi pun menuturkan pandangannya tentang kedua sosok penyerang top Eropa tersebut.

Menurut Acerbi, Belgia punya tipe penyerang yang lebih sulit dijinakkan ketimbang Ronaldo. Lukaku diberkahi kekuatan fisik yang sangat susah ditandingi oleh bek-bek lawan, termasuk Acerbi sendiri.

“Betul Ronaldo selalu bisa mencetak gol, tapi pengalaman saya mengatakan Lukaku lebih sulit dikawal. Kekuatan fisiknya ibarat mimpi buruk untuk para bek, sementara Ronaldo seperti penyerang klasik pada umumnya yang sudah banyak saya temui,” kata Acerbi dikutip dari Goal.com.

Acerbi sendiri yang karier level klub bernaung bersama Lazio, terbilang intens bertemu kedua penyerang tajam tersebut di pentas Serie A Italia. Maklum, kedua bomber yang dibahasnya juga membela klub-klub Serie A Italia; Lukaku dengan Inter Milan, sedangkan Ronaldo di Juventus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini