AC Milan Umumkan Florenzi Menepi Sebulan Usai Operasi

0
35
Florenzi
Twitter

AC Milan mengumumkan bahwa Alessandro Florenzi harus menepi selama sebulan ke depan, setelah menjalani operasi pada lututnya dengan sangat sukses pada Jumat (1/10).

Sang pemain berusia 30 tahun dioperasi di ibu kota Italia, tepatnya di Klinik Villa Stuart, dengan metode artroskopi, karena memiliki masalah pada lutut kirinya.

Operasi ini pula yang menjadi alasannya tak bisa bergabung dengan skuat asuhan Roberto Mancini di timnas Italia, yang akan tampil di UEFA Nations League pada jeda internasional bulan Oktober ini.

“AC Milan mengumumkan bahwa Alessandro Florenzi telah sukses menjalani operasi oleh Profesor Pier Paolo Mariani dihadiri oleh dokter tim Rossoneri, Lucio Genesio di Klinik Villa Stuart di Roma,” demikian pernyataan resmi dari klub.

“Operasinya, dilaksanakan dengan cara artroskopi untuk menyelesaikan cedera parsial pada medial meniskus lutut kirinya, telah berjalan dengan sangat sukses. Proses pemulihannya diperkirakan akan memakan waktu selama 30 hari.”

Dengan begitu, ia akan melewatkan lima pertandingan Serie A ke depannya, termasuk ketika Milan menghadapi AS Roma, dan juga dua pertandingan di Liga Champions kontra FC Porto.

Sang full-back baru bergabung dengan Rossoneri pada musim panas lalu dengan status pinjaman dan opsi untuk dipermanenkan. Ia sudah bermain dalam tujuh pertandingan sejauh ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini