BerandaLiga ItaliaAC Milan Tawarkan Lucas Paqueta demi Castrovilli

AC Milan Tawarkan Lucas Paqueta demi Castrovilli

Fiorentina dikabarkan telah menolak tawaran dari AC Milan untuk melakukan pertukaran pemain antara Lucas Paqueta dengan Gaetano Castrovilli.

 

Ketertarikan AC Milan dengan Gaetano Castrovilli dari Fiorentina, bukan lagi berita baru. Rumor tersebut sudah terjadi cukup lama. Mereka bahkan bersedia untuk menukar Lucas Paqueta untuk bisa melabuhkan pemain Tim Nasional Italia itu.

Fiorentina sempat mengajukan penawaran untuk melabuhkan pemain berkebangsaan Brasil itu pada bursa transfer musim dingin lalu. Akan tetapi, mereka gagal memboyong Lucas Paqueta dari AC Milan. Sehingga, sang pemain akhirnya bertahan di San Siro Stadium sampai saat ini.

Mengacu pada hal tersebut, sepertinya, AC Milan kemudian memiliki opsi untuk melakukan pertukaran langsung antara Lucas Paqueta dengan Gaetano Castrovilli. Namnu, menurut laporan dari Sportmediaset, penawaran yang dilakukan oleh klub berjuluk i Rossoneri ini, ternyata ditolak oleh pihak La Viola.

Meskipun mereka ingin melabuhkan gelandang berusia 22 tahun itu, akan tetapi, Fiorentina juga tidak ingin kehilangan Gaetano Castrovilli. Atau setidaknya, manajemen klub berjuluk La Viola itu, tanpa mendapatkan biaya sepeserpun dar biaya transfer pemain tersebut.

I Rossoneri sendiri, tidak merasa ada hal yang salah dari penawaran yang mereka lakukan. Sebab, skuad asuhan Stefano Pioli itu, sudah menawarkan uang sebesar 40 juta euro untuk melabuhkan Lucas Paqueta ke San Siro Stadium. Selain itu, AC Milan menganggap harga diri kedua pemain tersebut sama. Meskipun saat ini gelandang berusia 24 tahun itu memiliki performa yang lebih bagus.

AC Milan, dikabarkan akan melepas salah satu gelandang mudanya dengan harga sekitar 30 juta euro. Dan sampai saat ini, Fiorentina masih belum mengirimkan penawaran terkait sang pemain yang bersangkutan.

Malahan, yang saat ini sudah melakukan penawaran terhadap gelandang asal Italia itu, adalah Benfica. Pasalnya, klub asal Portugal ini, sudah lama mengincar Gaetano Castrovilli. Hal tersebut dilakukan oleh manajemen klub tersebut untuk memperkuat lini tengah mereka.

Karena, setiap musim, tim berjuluk The Eagles selalu mendapatkan tiket Liga Champions. Sehingga, lini tengah mereka harus kuat, demi mengalahkan klub-klub raksasa Eropa.

Opsi Lain

Jika memang Fiorentina menolak negosiasi yang dilakukan dengan AC Milan, skuad asuhan Stefano Pioli harus mengajukan penawaran lain yang lebih menarik. Memang tidak gampang, karena La Viola kelihatan masih ingin mempertahankan pemainnya.

AC Milan Tawarkan Lucas Paqueta demi Castrovilli
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini