BerandaLiga ItaliaAC Milan Semakin Dekat dengan Kristoffer Ajer

AC Milan Semakin Dekat dengan Kristoffer Ajer

AC Milan, dikabarkan telah membidik salah satu pemain Glasgow Celtic. Bahkan manajemen klub dikabarkan sudah melakukan negosiasi tahap lanjut terkait Kristoffer Ajer.

Kristoffer Ajer adalah pemain yang berposisi sebagai bek di Glasgow Celtic. Sejak tahun 2016 lalu sang pemain bergabung dengan klub raksasa Skotlandia itu. Dan menjadi bek andalan mereka dalam beberapa musim.

Beberapa waktu lalu, bek berusia 22 tahun itu sempat dipinjamkan ke Kilmarnock. Setelah itu, manajemen klub Glasgow Celtic menarik kembali pemain tersebut ke Celtic Park. Dan dalam waktu dekat dia dipercaya untuk menjadi bek tengah secara reguler oleh sang pelatih yaitu Brendan Rodgers.

Setelah masa yang cukup panjang itu, membuat performanya semakin bagus. Dan akhirnya membuat dirinya diberikan kontrak baru pada tahun 2018 lalu. Kontrak kerjasama tersebut membuatnya bertahan di klub itu sampai tahun 2022 nanti.

Tidak Perpanjang Kontrak

Pada awal tahun 2019 lalu, Brendan Rodgers memutuskan untuk hengkang dari Glasgow Celtic. Sehingga mereka berdua harus berpisah. Tidak berselang lama, Kristoffer Ajer juga hijrah dari klub tersebut.

Terlebih lagi, beredar kabar bahwa beberapa klub raksasa Eropa sedang mengincarnya. Hal tersebut dinyatakan oleh Tore Pedersen, selaku agen pemain sepak bola. Dialnsir dari NTB, dia mengatakan,”Dalam waktu dekat ini, sang pemain tidak akan memperpanjang kontrak kerjasamanya dengan Glasgow Celtic. Artinya, pada musim panas nanti bek asal Norwegia itu harus angkat kaki dari Celtic Park.”

“Saat ini, banyak klub besar sedang mengincarnya. Saya belum bisa menyebutkan klub mana saja yang sedang melakukan pendekatan. Beberapa dari mereka, juga sudah ada yang melakukan penawaran.”

Ketertarikan i Rossoneri

AC Milan, dikabarkan juga tertarik untuk memboyong bek berusia 22 tahun itu ke San Siro Stadium. Bahkan, skuad asuhan Stefano Pioli itu sudah berada dalam tahap lanjut negosiasi dengan pihak yang bersangkutan. Hal tersebut sudah menunjukkan keseriusan klub raksasa Serie Italia ini perihal transfer pemain.

Dilansir dari Football Italia, AC Milan sudah menyuruh orang untuk melakukan negosiasi dengan pihak Kristoffer Ajer. Orang tersebut adalah Ivan Gazidis. Dia selaku CEO i Rossoneri.

Dalam perburuan pemain ini, mereka berada di garis terdepan. Sehingga, Stefano Pioli berkemungkinan besar bisa dengan mudah mendapatkan tanda tangan pemain tersebut. Karena, saingan mereka adalah Leicester City.

Pasalnya, klub English Premier League tersebut saat ini dilatih oleh Brendan Rodgers. Dia adalah mantan pelatih dari Kristoffer Ajer saat di Glasgow Celtic.

AC Milan Semakin Dekat dengan Kristoffer Ajer
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini