BerandaLiga ItaliaAC Milan Panggil Semua Pemain untuk Sesi Latihan Bersama

AC Milan Panggil Semua Pemain untuk Sesi Latihan Bersama

Kompetisi Serie A Italia musim 2019/2020, mulai mengambil persiapan untuk kembali diselenggarakan pada bulan Mei nanti. salah satu klub raksasanya, yaitu AC Milan, diberitakan telah memanggil para pemainnya untuk melakukan sesi latihan.

 

Sebagaimana yang sudah diketahui sebelumnya. Kompetisi sepak bola di Eropa harus dihentikan sementara tanpa terkecuali. Salah satunya kompetisi Serie A Italia. Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus corona.

Saat itu, Italia adalah pandemi virus corona terbesar di Eropa. Jumlah angka kematian perihal virus tersebut sangatlah besar. Yaitu 22 ribu jiwa kasus meninggal. Sehingga, pemerintah setempat menghentikan kegiatan yang membuat kerumunan publik. Akan tetapi, saat ini situasinya mulai kembali membaik.

Menurut kabar, kasus positif virus corona di Italia terus mengalami penurunan. Pasien yang sakit, sudah banyak yang sembuh, dan angka kematian sudah tidak begitu banyak seperti sebelumnya. Mereka pelan tapi pasti, sehingga semakin bersih dari masa pandemi.

Kompetisi Serie A Italia akan Segera Dimulai

Federasi Sepak Bola Italia, menyambut gembira dengan berita baik tentang virus corona yang mulai berkurang. Dan mereka mengambil persiapan untuk menggelar kembali pertandingan-pertandingan yang tertunda. Menurut kabar yang beredar, pertandingan akan kembali digelar pada bulan Mei nanti.

Selama menghadapi kritis, pemerintah melarang masyarakat untuk keluar rumah. Tanpa terkecuali. Untuk para atlit sepak bola, juga tidak boleh keluar rumah, walaupun bertujuan untuk melakukan latihan. Sehingga, sesi latihan semua klub tidak bisa terlaksana.

Akan tetapi, karena situasi saat ini mulai membaik, klub-klub Serie A Italia berencana untuk kembali melakukan sesi latihan, pada awal bulan Mei nanti. salah satu klub yang sudah siap melakukan sesi latihan adalah AC Milan. manajemen klub i Rossoneri, sudah melakukan persiapan untuk menyambut bergulirnya kembali kompetisi.

Para Pemain Dipanggil

Dilansir dari Football Italia, skuad asuhan Stefano Pioli ini, dikabarkan sudah memanggil para pemainnya yang masih berada di rumah, atau yang ada di kampung halamannya. Banyak pemain asing di AC Milan. Dan pada masa pandemi virus corona mereka pulang kampung ke negaranya masing-masing.

Seperti  Hakan Calhanoglu, Rafael Leao, Simon Kjaer, Asmir Begovic, Lucas Paqueta, Ante Rebic, Rade Krunic, Franck Kessie, Samu Castillejo, Theo Hernandez, dan Zlatan Ibrahimovic. Mereka semua diminta untuk kembali bergabung dengan tim pada (23/04/2020) nanti.

AC Milan Panggil Semua Pemain untuk Sesi Latihan Bersama
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini